Minggu, 10 Juni 2012

KEPASTIAN

Sudah terlalu menunggu sampai berkarat rasanya hati ini, menunggu kepatian dirimu untuk memberika kasih sayang untuk ku. Namun kenyataan berkata lain, kamu tak pernah mengerti akan aku yang sudah lelah menunggu dan menanti dirimu. mengertilah hey kau lelaki yang kucinta. aku sudah cape menata hati ini untuk sabar menunggumu. sudah tak tahan lagi dengan tingkahmu yang tak memberikan aku kenyamanan untuk bersamamu. 
Bangunlah dari lamunanmu jangan hanya terdiam dan tak mengerti aa yang terjadi. Jujurlah pada hatimu, katakan saja padaku apa yang kau rasa. Cepat katakan aku sudah tak tahan, begitu juga kau ingin mengatakannya, bukan?.. aku mengerti kebimbangan di hatimu tapi aku sudah lelah menunggumu dengan kebimbangan-kebimbangan yang tak pernah ada kepastian. Ayolah jangan membebani diri sendiri, kalau sudah tak mampu ungkapkan saja. Jangan ragu untuk menyatakan, karena kau pun tahu aku akan menerimamu tanpa keraguan karena aku sudah yakin kepadamu.
Namun kalau kau terlalu lama tidak mengungkapkan, mungkin kepercayaan ku akan luntur sedikit demi sedikit. Walau aku akan selalu berusaha menunggumu dan menantimu dengan sabar, namun bila titik jenuh menghamiriku aku tak akan menjamin. Karena aku tidak akan tahu apa yang kan terjadi nantinya. Keputusanmu adalah jalan hidupmu selanjutnya begitu pula aku yang menanti keputusanmu ntuk mengetahui dengan siapa akan menjalani kehidupan ini. 
Oke aku akan menanti kepastian dan keputusanmu untuk diriku darimu yng mencintaiku dan ingin membahagiakan diriku begitu pula aku yang mencintaimu. Semoga aku dan kamu adalah jodoh yang sudah di tuliskan dan di takdirkan Allah. aminnnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar