Sabtu, 30 Juni 2012

Menikmati

ni mau posting dri akun yg satu lgi yg dah gak d pke,, 

Ketika hati sudah mulai mengeluarkan bunga-bunga di hati, pikiran susah untuk menolak itu semua. Tapi kenyataan yang ada tidak sejalan dengan harapan dan keinginan untuk memiliki. Hanya diam terpaku untuk melangkahkan kaki, bingung dalam persimpangan jalan untuk mengikuti jalan mana yang akan di tuju terlebih dahulu. Tuhan, tolong tunjukan jalan yang mana harus ku tempuh, kata hati atau kenyataan yang ada di depan mata ini. Tapi bila hati dapat untuk dipendam, permudah langkah untuk menjalankan kenyataan yang ada.
Walau pun terkadang hati ingin memberontak, tapi apalah daya tak mampu keluar untuk mengungkapkan. Hanya mampu terdiam dan terpanah dengan kenyataan hati yang harus terpendam. Menjalankan kehidupan yang ada akan lebih tenang dengan menjalaninya penuh dengan ke ikhlasan dan menerima suratan yang diberikan walaupn kita harus berusah dan berdoa adalah kenikmatan. Sedang berusaha menjalankan kehidupan dengan penuh ikhlas, sabar dan bersyuku kepada Allah yang telah memberikan nikmat ini. Tunjukan jalan yang lurus kepada hamba Mu ini ya Allah.
Terkadang apa yang kita pikirka tak sesuai dengan kenyataan. Apa yang kita pikir baik belum tentu baik. Kebahagiaan akan datang apabila kita bisa menikmati setiap detik perjalan hidup kita. Berusaha menikmati kehidupan agar dapat merasakan kebahagiaan yang sebenarnya yang bukan melihat kebahagian dari materi yang wah atau banyak, dari gaya yang kelasa atas, namun kebahagiaan yang hakiki yang ingin kurasakan. Mulai sekarang ahrus bisa menerima apa pun dan harus lebih sabar lagi tersenyumlah :D.

Terima kasih ^-^

septy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar